Advertising

Breaking News

Kesaksian Gigi Cherrybelle Mengenai Hidupnya

Brigitta Cyinthia wanita yang terkenal setelah menjadi personil dari sebuah girlband bernama Cherrybelle ini berkesempatan menyaksikan kebaikan Tuhan dalam hidupnya. Wanita yang kerap disapa “Gigi” tersebut dibesarkan oleh seorang wanita single parent. Ibunya yang harus mencukupi kebutuhan anaknya tersebut rela bekerja siang malam hingga membuat Gigi merasa kurang diperhatikan, dan tidak mendapat kasih sayang yang penuh dari sang Ibu.

Wanita kelahiran Jakarta, 9 Juli 1993 ini pernah menyimpang dengan berpacaran dengan pasangannya yang beda keyakinan. Hal itu terjadi karena Gigi sering bertemu dengan doi karena pekerjaan yang sama, setelah berjalan sedikit lama kemudian tumbuh lah rasa saling membutuhkan diantara keduanya dan mereka akhirnya memutuskan untuk berpacaran.

“Gue sayangnya banget, banget, banget. Banget!” ujar Gigi

Pada saat itu Gigi dan pacarnya menjalani hubungan selama 2 tahun hanya untuk bersenang-senang dan tanpa tujuan yang jelas. Semuanya seperti di negeri dongeng.

“Tau saling sayang satu sama lain, tapi gak ada isinya.” Pungkas Gigi

Setelah 2 tahun menjalin hubungan tersebut mereka berdua (Gigi dan pacarnya) berniat untuk menikah dengan cara tetap mempertahankan keyakinan mereka masing-masing. Tapi setelah Gigi tau kebenarannya bahwa mereka tidak bisa bersatu, dia mulai berpikir serius tentang kelanjutan hubungannya

“Gue tau kebenarannya, dan tiap hari gue bakal ketemu terus gak mungkin gue mendem itu semua. Masak setiap gue sharing sama dia, dia bakal nge-debat gue terus. kan nggak mungkin.” Kata Gigi

“Dia itu orangnya baik banget, ya secara personal dia itu baik banget, gue pun udah cocok sama dia,” tambahnya

Karena sadar kisah cintanya itu tidak sesuai dengan kehendak Tuhan dengan berat hati dia pun meninggalkan pasangannya. Dia berusaha move on dengan cara menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan dan bahkan ia sampai menekuni olah raga Muaythai.

“Finally, gue bener-bener ketemu satu prinsip. Gue gak mau gue yang maksain itu. Karena yang namanya keselamatan itu kan dari kepercayaan kita sendiri. Dari maunya kita sendiri kan. Gue nggak mau dia ngelakuin itu buat gue, tapi gue mau dia ngelakuin itu karena dia mengenal Tuhan itu siapa.” Ucapnya mengakhiri sesi wawancara tersebut.

Setelah move on dari mantan kekasihnya yang beda agama sekarang Gigi telah menjalin hubungan dengan seseorang yang benar-benar cocok dengannya.

Apakah kamu memiliki cerita hidup yang sama dengan Gigi?

Heroes, Tuhan tau apa yang terbaik untukmu. Dengan tegas 2 Korintus 6:14 mengatakan, “Janganlah kamu merupakan pasangan yang tidak seimbang dengan orang-orang yang tak percaya. Sebab persamaan apakah terdapat antara kebenaran dan kedurhakaan? Atau bagaimanakah terang dapat bersatu dengan gelap?”

Jangan pernah merasa kamu mampu membawa dia kepada Tuhan, lihatlah banyak teman kita yang “gagal” merealisasikan hal tersebut. Karena sesungguhnya, tujuan memenangkan jiwa adalah untuk memuliakan nama Tuhan bukan untuk memuaskan hawa nafsu mu.

No comments