Advertising

Breaking News

Kesaksian Jupiter, Terbebas dari Homoseksual

Aktor tampan bernama Jupiter Fortissimo Jansen Talloga yang lahir pada tanggal 3 Februari 1982, secara terang-terangan dan lantang mengaku bahwa dia adalah seorang Gay. Bukan hanya Gay, ternyata dia adalah seorang pecandu obat-obatan terlarang.

Dalam wawancaranya, pria dengan nama sapaan Jupiter ini menyaksikan kebesaran Tuhan yang telah melepaskannya dari dosa yang selama ini menjerat kehidupannya.

Dia menceritakan kepada netizen betapa beratnya beban yang dia rasakan ketika berusaha keluar dari dunia Gay. Sekarang  dengan yakin dia mengatakan ”saya sudah sembuh!”

Melanjutkan perkataannya dia memberikan pengertian “gak ada istilahnya kamu dilahirkan Gay atau orang banci, pasti ada akar penyebab kenapa hal itu bisa terjadi.”

Bagi Jupiter hal itu bisa terjadi karena dia tidak memiliki kasih Bapa dalam hidupnya. Kasus penyimpangan seksual yang ia alami tersebut telah ia rasakan sejak kecil. Setelah beranjak dewasa dan memasuki dunia entertainment membuatnya semakin menjadi-jadi, dia semakin terjerumus dalam dunia homoseksual dan bahkan menjadi pecandu narkoba.

Tingkat kecanduannya yang tinggi terhadap narkoba membuat Jupiter  mengalami OD (Over Dosis) hingga 3x. Namun Yesus masih menyelamatkan nyawa Jupiter. Secara bertahap berkat kasih Allah yang Jupiter rasakan, dia mulai dipulihkan dari Gay dan kecanduan obat-obatan terlarang.

1 Korintus 6:9-10 mengatakan, “Atau tidak tahukah kamu, bahwa orang-orang yang tidak adil tidak akan mendapat bagian dalam kerajaan Allah? Janganlah sesat! Orang cabul, penyembah berhala, orang berzinah, banci, orang pemburit, pencuri, orang kikir, pemabuk, pemfitnah dan penipu tidak akan mendapat bagian dalam kerajaan Allah.”

Ayat Alkitab diatas telah jelas mengatakan bahwa LGBT tidaklah sesuai dengan kehendak Allah. Tuhan mengasihi semua manusia. Selagi Tuhan memberimu hidup, terimalah dan rasakan kasihnya sehingga ia akan mengubahkan hidupmu menjadi baru.

No comments