Advertising

Breaking News

Kesaksian Mati Suri yang Menggemparkan Dunia

Mati adalah tujuan akhir hidup kita, namun siapa sangka ada beberapa orang yang telah mengalami mati suri atau Near Death Experience. Secara medis mati suri dapat terjadi ketika orang yang mengalaminya sebenarnya sedang tidur sangat pulas sehingga detak jantungnya pun hampir tidak terdeteksi. Menurut Dr.Roslan, dalam keadaan mati suri seseorang masih memiliki aktivitas di tingkat sel meski sangat minimal dan tidak terdeteksi secara kasat mata.

Paling tidak bagian paling keramat dalam tubuh manusia yakni batang otak masih aktif. Namun, mustahil kah seorang yang mati suri dapat bertemu dengan Tuhan? Inilah ke-3 orang yang mengklaim bahwa dirinya telah berada di surga bahkan bertemu dengan Yesus.

Don Piper


don-piper

Pada tahun 1989 Piper mengalami kecelakaan. Sebuah truk bertabrakan dengan mobil Piper, sehingga Dia dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian. Dalam kematiannya saat itu Piper terbangun dan merasa berada di Surga, Piper disambut oleh keluarga dan teman-temannya yang sudah tiada.

Ajaibnya, setelah 90 menit meninggal Piper bangkit kembali, namun kesenangan langit harus digantikan oleh pemulihan yang panjang dan menyakitkan. Sejak saat itu, Piper harus dirawat inap selama 13 bulan dan melakukan 34 operasi besar serta harus menjalani terapi selama bertahun-tahun.

Kesehatan yang Piper alami sekarang ini adalah mukjizat dari surga. Karena kesaksiannya yang sangat memberkati ini, kisahnya pun dicetak sebagai buku berjudul “90 Minutes in Heaven: A True Story of Death and Life” yang menceritakan tentang pengalaman spiritual-nya. Buku ini dirilis pada pada tahun 2004, dan bertahan dalam daftar best seller New York Times selama hampir empat tahun.

Crystal McVea


crystal-mcVea

Crystal meninggal selama 9 menit secara medis pada tahun 2009 di sebuah ruang operasi karena komplikasi Pankreatitis. Saat Crystal terbangun dia tidak sedang berada di bumi, melainkan di dalam Surga. Dalam sebuah wawancara, Crystal mengatakan bahwa ada 2 malaikat yang menyambutnya dan ada kehadiran satu sosok yang dia yakini adalah Yesus. “Apa yang saya lihat dan rasakan adalah sesuatu yang sangat indah dan bercahaya. Sebuah cahaya terang! inilah satu-satunya cara saya bisa menjelaskan apa yang saya lihat.”

Saat itu Tuhan memberinya pilihan untuk tinggal di dalam surga atau kembali ke bumi untuk melahirkan anak, dan Dia memutuskan untuk tetap berada di surga.

Namun ketika dia sampai di gerbang langit surgawi, Yesus menunjukkan kepadanya seorang anak kecil yang tengah bermain. Inilah cara Tuhan untuk menunjukkan kepada Crystal bahwa Dia masih dibutuhkan di bumi untuk melahirkan dan merawat anak.

Colton Burpo


colton-burpo

Kesaksian anak laki-laki bernama Colton Burpo ini sangat populer di tahun 2014. Bahkan ceritanya dihidupkan kembali pada sebuah film dan sebuah buku yang keduanya berjudul “Heaven is For Real”. Kejadian ini bermula ketika Dia hampir meninggal pada umur 4 tahun ketika usus buntu nya meledak. Colton mengatakan bahwa Dia bertemu Yesus dan bertemu dengan saudara perempuannya di Surga.

Ajaibnya, orang tua Colton tidak pernah membicarakan tentang saudara perempuannya yang meninggal setahun sebelum dia dilahirkan karena ibunya mengalami keguguran. Setelah beranjak dewasa ingatan Colton menjadi lebih kuat, dia bahkan mengatakan bahwa dia berjalan di atas lantai emas.

Kejadian-kejadian seperti mati suri mungkin seperti sebuah khayalan bagi kita, namun siapa sangka dengan memakai kehidupan mereka Tuhan sedang memperlihatkan kemuliaannya. Bagaimana menurut kalian, apakah surga itu nyata?

 

No comments