Advertising

Breaking News

Kesaksian: Mukjizat Dalam Hidup Pinkan Mambo

Penyanyi berbakat Pinkan Mambo sempat membuat publik tercengang dengan pernyataannya yang mengaku berpindah agama. Pada tahun 2010 Pinkan mulai menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat dalam hidupnya.

Pertobatannya bermula saat Pinkan merasa stres karena kehidupannya di dunia entertainment yang menawari nya untuk melakukan hal-hal negatif. Suatu saat Pinkan bertemu dengan ibu temannya yang beragama Kristen dan menanyakan solusi agar sembuh dari stres.  Menanggapi pertanyaan Pinkan Ibu itu berkata, “yang harus dilakukan orang yang sedang stres adalah dia harus mencari Tuhan setiap hari.”

Mendengar ungkapan itu Pinkan mulai berpikir, lalu dia pulang ke rumah dan sebelum tidur dia berdoa katanya,

“Tuhan, siapa Tuhan yang benar datang deh sama aku.”

Setelah bangun tidur tiba-tiba ada seorang teman yang mengirimkan foto Yesus ke ponsel genggam milik Pinkan . Dan di hari itu Pinkan tidak bisa membayar cicilan rumah, dia pun  menguji Tuhan untuk membayar cicilannya itu, dan mukjizat Tuhan dinyatakan kepada Pinkan. Tiba-tiba teman Pinkan memberinya sejumlah uang, pas dengan uang yang harus Pinkan bayarkan untuk cicilan rumahnya .

Karena tanda-tanda tersebut Pinkan menjadi percaya kepada Yesus dan mulai mengubah kehidupannya menjadi semakin baik.

Setelah menerima Yesus, Pinkan ditolak oleh Ibunya. Sang Ibu tidak mau mengakui Pinkan sebagai anaknya, bahkan untuk urusan pernikahan Pinkan yang akan berlangsung pada bulan Desember 2010 itu, Ibunya berkata

“buat saya menikah boleh-boleh saja dengan siapa saja, asal dia masuk agama kita.”

Namun Pinkan tetap bersikeras untuk melangsungkan pernikahan secara Kristen.

“aku serahin sama Tuhan, kapan waktunya aku bahagia ya bahagia, kan semua Tuhan yang ngatur itu,” ucap Pinkan

Seakan tidak terima anaknya berpindah keyakinan, Ibu Pinkan sempat mengucapkan hal yang menyakitkan bagi anaknya tersebut.

“Buat saya, mending kehilangan anak satu daripada harus mengkhianati keyakinan yang sudah saya ajarkan sejak kecil,” kata ibu Pinkan

Pinkan terus menyerahkan persoalan Ibunya yang menolak mengakuinya sebagai anak ke dalam tangan Tuhan. Seiring berjalannya waktu, Tuhan pun menunjukkan kuasa-Nya. Tiba-tiba ibu Pinkan kembali mengakui Pinkan sebagai anaknya.

“Pinkan adalah anak saya, Pinkan masih ingat saat lebaran. Itu saja saya sudah bersyukur,” ucap Ibu Pinkan

Pinkan sangat bersyukur karena ibunya bersedia dengan lapang dada menerima keputusannya untuk berpindah agama.

“Sampai sekarang saya sering meninggalkan show untuk melayani Tuhan dan memberikan kesaksian. Namun kehidupan saya  tidak malah turun tapi naik, saya diangkat menjadi kepala dan bukan ekor.” Ujarnya

Pinkan sekarang menjadi Ibu Gembala di sebuah Gereja. Penggembalaannya dimulai bersama sang Suami.

Heroes, apapun yang kita minta dalam nama Yesus akan diberikan oleh Tuhan kepada kita. Kesaksian yang diberikan oleh Pinkan sangat memberkati kita, ia mengalami banyak mukjizat dari Tuhan karena iman yang ia miliki.

Firman Tuhan berkata dalam Yohanes 14:13, “dan apa juga yang kamu minta dalam namaku, Aku akan melakukannya, supaya Bapa dipermuliakan di dalam Anak.”

Walaupun kita tidak punya apa-apa di dunia ini. Jangan takut!

Karena kita masih memiliki iman yang besar kepada Tuhan Yesus.

No comments