Advertising

Breaking News

Para Dokter Terkejut ! Tumor yang Dimiliki Pria Ini Tiba-tiba Sembuh


Ken Gorman seorang pria di Sheffield, Inggris telah membuat bingung para dokter setelah kesembuhan tumor besar di wajahnya yang ajaib.

Pada tahun 2013, Ken menemukan benjolan kecil di bagian wajahnya. Benjolan itu menimbulkan rasa sakit yang luar biasa dan juga bertumbuh menjadi lebih besar dengan cepat. Saat itu, Ken memeriksakan diri ke RSU Rotherham untuk melakukan pemeriksaan MRI (Magnetic Resonance Imaging) dan dokter menemukan 3 bagian tumor melilit saraf pusat di sisi wajahnya.

Dokter akan melakukan pembedahan terhadap wajah Ken pada bulan Juli 2013. Namun, Ken mendengar ada ibadah penyembuhan di Hull City Hall yang dipimpin oleh Ps. Nathan Morris. Sayangnya, Ken kehabisan tiket dan tidak mendapat kesempatan untuk menghadiri acara tersebut.

Istri Ken, Annie berinisiatif untuk membuat sebuah kiriman di akun twitter-nya yang berisi tentang kebutuhan suaminya untuk menghadiri acara tersebut. Berkat tanggapan via Twitter tersebut, akhirnya Ken dan Istrinya dapat menghadiri acara tersebut dan menemukan tempat duduk di baris ketiga.

“Sepertinya ada ratusan orang yang akan maju untuk berdoa. Tetapi akhirnya seorang teman membantu dan membawa saya ke depan.” Ucap Ken sambil mengingat-ingat kejadian saat itu

Setelah acara itu selesai, Ken pulang ke rumah. Tidak ada perubahan sama sekali. Namun setelah sepuluh hari, pembengkakan pada wajah Ken mengecil.

“Dalam 10 hari ke depan, pembengkakan besar di wajah saya menyusut, semua rasa sakit hilang dan saya tidak minum obat apapun. Saya menelepon Rumah Sakit, menjelaskan apa yang terjadi dan operasi saya ditunda sampai saya menemui ahli bedah saya.”

Ucap ken

Selang beberapa hari Ken pergi menemui ahli bedah. Setelah diperiksa, dokter menemukan tumor di wajah Ken telah hilang tanpa jejak dan operasi akhirnya dibatalkan.

“Dokter bedah dan perawat tidak bisa berkata apa-apa saat saya memberi tahu mereka bagaimana saya bisa sembuh.” Ujar Ken

Dalam kesaksiannya, Ken mengatakan bahwa untuk mendapatkan kesembuhan itu Ken tidak hanya mengandalkan doa dari Pendeta saja, namun juga keimanan pribadinya.

Markus 11:24, “Karena itu Aku berkata kepadamu: apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu.”

Heroes, Tuhan tau apa yang saat ini kamu butuhkan. Dia hanya ingin mendengarnya dari kamu, dan percayalah dia akan memberi yang terbaik untukmu.

No comments