Advertising

Breaking News

Percaya Yesus, Begini Kesaksian Asmirandah

Asmirandah, nama yang kerap kali muncul ketika kamu mencari daftar deretan artis yang mengubah keyakinannya menjadi pengikut Kristus. Saat ini, Asmirandah sudah tidak lagi meneruskan karier entertainment-nya, justru menyerahkan hidupnya untuk melayani Tuhan dan memberkati orang lain melalui kesaksiannya. Lalu, bagaimana Asmirandah bisa menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru selamat? Mari simak ulasan berikut.

Asmirandah Zantmant, adalah aktris keturunan belanda-betawi yang lahir pada 5 Oktober 1989, di Jakarta. Dia adalah artis berbakat bahkan pada tahun 2012 ia berhasil menyabet nominasi aktris terfavorit pada ajang bergengsi Panasonic Gobel Awards.

Setelah mendeklarasikan diri sebagai pengikut Kristus, Andah begitu ia disapa, banyak bersaksi serta menceritakan kebaikan Tuhan bersama dengan suaminya. Dalam kesaksiannya, Andah mengatakan bahwa keputusannya mengikut Kristus itu karena anugerah-Nya.

“Saya masuk Kristen itu pilihan. Memang bukan sejak dari lahir saya menjadi seorang Kristen. Dan Puji Tuhan, Bukan Saya yang memilih Yesus, tapi Yesus yang memilih Saya.” Ujarnya.

Menanggapi isu negative di sosial media yang mengklaim bahwa Jonas Rivanno, suaminya sendiri yang dituding menjadi alasan utama bagi Asmirandah untuk pindah agama, Ia pun menyuarakan isi hatinya

“Jika saya menjadi pengikut Kristus karena orang lain, entah itu suami saya atau karena siapa pun itu. Pasti ujung-ujungnya saya akan kecewa.”

Secara singkat Asmirandah juga menceritakan kehidupannya setelah memutuskan untuk menerima Yesus sebagai Juru selamat. Dia mengatakan bahwa banyak orang yang seakan tidak menerima keputusannya dengan cara mencela bahkan mengutuki Asmirandah.

Seakan ingin membungkam kutukan yang dilontarkan orang-orang yang membencinya, dengan tegas dan yakin dia berkata:

“Ada satu hal yang sangat memberkati saya, yang saat ini mau saya bagikan kepada Saudara sekalian. saya terlalu yakin, saya terlalu percaya bahwa Tuhan saya ahli mengubah kutuk menjadi berkat. Karena tercatat juga di Alkitab jika saya percaya kepada-Nya dengan tidak menyimpang ke kanan dan ke kiri, saya akan diangkat menjadi kepala dan bukan ekor, saya akan terus naik dan tidak turun.”

Kesaksian Asmirandah ini semakin menguatkan kita. Bahwa benar jika kita percaya kepada Yesus dan tidak menyimpang ke kanan atau ke kiri, Tuhan akan menjadikan kita sebagai kepala dan bukan ekor, dan kita akan terus bertumbuh bukannya layu. Tuhan tidak akan mengingkari janji-Nya, sebaliknya dia akan menggenapi janji-janji-Nya kepada kita.

No comments