Advertising

Breaking News

Wow! Masih Berumur 4 Tahun, Anak Ini Sudah Jadi Pengkhotbah

Kanon Tipton merupakan pengkhotbah dengan usia yang sangat-sangat muda yakni 4 tahun. Ia mulai berkhotbah sejak berusia 21 bulan. Awalnya, ia belum bisa berkata-kata dengan lancar seperti sekarang ini, bahkan dulu ia hanya bisa bergumam dan meniru gerakan tangan Ayahnya yang memang seorang pendeta.

Kanon Tipton mulai dikenal setelah keluarganya mengunggah beberapa video yang menunjukkan betapa luar biasanya Kanon ketika menyampaikan firman-Nya. Semakin lama video Kanon Tipton mulai digandrungi oleh netizen. Banyak orang yang mendukung keahlian Kanon Tipton dalam berkhotbah.

Ayahnya yang bernama Damon Tipton menggambarkan bahwa kejadian yang dialami Kanon Tipton adalah sebuah keajaiban.

“Tapi saya merasa seperti tangan Tuhan yang ada padanya secara khusus.” Ujar Damon.

Banyak juga orang yang mengkritik bahwa Kanon terlalu muda untuk dapat berkhotbah di depan jemaat, mengatasi kritikan tersebut Damon Tipton mengatakan,

"Semua yang telah kita lakukan adalah melibatkan dia di dalam gereja. Dia sendiri yang bersemangat melakukan ini. Kami tidak memaksanya. Tidak ada agenda, kami tidak melakukan tour khotbah untuk Kanon."

Ayahnya dengan tegas mengatakan bahwa Kanon Tipton tidak berkhotbah sepanjang waktu, ia hanya berkhotbah ketika diilhami.

Apa yang dapat kita pelajari dari ulasan diatas? Yaitu, bahwa Tuhan berkuasa memakai siapa pun untuk menjadi saluran berkat-Nya. Aku yakin bahwa Tuhan juga memakai kamu. Mungkin tidak untuk berkhotbah di depan jemaat, namun untuk membagikan berkat Tuhan melalui bakat yang kamu punya.

Kamu bisa share berkat-berkat Tuhan yang ada dalam website atau aplikasi Generasihero kepada saudara seimanmu atau menceritakan kebaikan Tuhan melalui kehidupanmu sehari-hari.



No comments