Advertising

Breaking News

Kesaksian Chelsea Olivia, Berkat Tuhan Ada Selagi Berusaha


Artis cantik yang memiliki nama panjang Chelsea Olivia Wijaya ini adalah salah satu Artis beragama Kristen yang berbakat. Ibu dari Nastusha Olivia Alinskie ini memulai karier nya pada umur 7 tahun dengan menjadi model dan karena kemurahan Tuhan, Chelsea ditawari casting untuk sebuah iklan dan tidak lama kemudian dia membintangi sebuah sinetron.

Meski telah bekerja di bidang entertainment sejak berada di bangku sekolah, namun wanita kelahiran Lampung, 29 Juli 1992 ini tidak pernah mengabaikan pendidikan.

“Sibuk boleh aja, tapi sekolah tetap nomor satu. Jadi, aku berusaha sekolah dan karier bisa jalan dengan baik.” Ucap Chelsea

Se sibuk apapun kegiatan Chelsea, dia tetap mengutamakan pendidikannya. Jadi istilahnya Chelsea ingin dua hal berbeda (shooting & sekolah) yang dia jalani secara bersamaan ini dapat sama-sama berkembang.

“nggak ada yang mengganggu. Sekolah tidak mengganggu karier dan karier juga tidak mengganggu sekolah.” Tambahnya

Chelsea Olivia memiliki semangat tinggi dalam bekerja, mungkin istilah “membanting tulang” telah ia lakukan saat masih remaja. Dia menceritakan bahwa dia pernah dari lokasi shooting langsung berangkat ke sekolah. Namun Chelsea tidak pernah mengeluh,

“Chelsea bukan tipe pengeluh. Dia tahu dia capek, tapi dia tetap menjalani semuanya itu dengan sangat profesional.” Ucap Ibunya

Menjadi seorang artis terkenal dalam usia muda tidak semudah yang orang bayangkan. Chelsea ternyata sering mengalami penolakan, namun Chelsea tetap mengandalkan Tuhan dan bertahan. Karena ketekunannya ini, Chelsea dapat meramaikan ranah pertelevisian Indonesia. Sampai sekarang pun kepopuleran nya tidak meredup.

“ngomong-ngomong soal perjuangan itu banyak banget. Mulai dari Casting ditolak, gagal, semua lengkap. Jadi untuk sekarang lebih bisa menghargai semuanya. Kalau ada yang bilang aku modal tampang saja, itu salah besar.” Ujar Chelsea

Dalam meraih kesuksesan karier nya Chelsea tidak mengandalkan kekuatannya sendiri, namun  mengandalkan kekuatan Tuhan yang ada dalam hidupnya. Sehingga dia menjadi pribadi yang tidak mudah menyerah.

“casting diterima atau tidak, itu semua berkat. Termasuk gabung di BBB. Banyak yang lebih cantik dan suaranya lebih bagus dari aku, tapi aku yang diterima. Itu karena Tuhan Yesus. Kalau nggak ada Tuhan Yesus, nggak bakal ada seorang Chelsea Olivia di dunia ini.” Ujar Chelsea

“Semua ini sama sekali bukan karena kehebatan ku, yang paling utama adalah karena berkat-Nya. Tuhan memberikan berkat sekaligus menguji aku, apa aku bisa bertanggung jawab. Tuhan Yesus benar-benar berharga buatku.” Tambahnya.

Berkat kerja keras Chelsea, Tuhan memberikan apa yang seharusnya Chelsea miliki. Chelsea termasuk artis yang berprestasi, karena dapat meraih kesuksesannya di bidang entertainment ketika usianya masih muda. Sinetron paling populer yang dimainkannya adalah “Buku Harian Nayla”.

Putri dari pasangan Yacub Wijaya dan Yuliana ini menemukan pasangan hidupnya juga melalui sinetron ini. Aktor ganteng bernama Glenn Alinskie adalah lawan main Chelsea di sinetron “Buku Harian Nayla”. Setelah berpacaran selama 8 tahun, akhirnya Glenn melamar Chelsea Olivia dan menikah pada tanggal 3 Oktober 2015. Tidak sedikit masyarakat yang mengagumi kesetiaan mereka berdua. Setelah menikah, mereka dikaruniai seorang putri bernama Nastusha Olivia Alinskie yang lahir pada 9 September 2016.

Totalitas dalam pekerjaan adalah yang kita butuhkan untuk menjadi orang sukses. Heroes, banyak anak Tuhan yang hanya menagih janji Tuhan tanpa berusaha meyakinkan Tuhan bahwa dia layak menerima berkat-Nya. Ingat, iman tanpa perbuatan pada hakikatnya adalah mati, maka dari itu berusahalah untuk dapat mendapat kepercayaan dari Tuhan. buktikan kepada Tuhan bahwa kamu layak menerima berkat-Nya.

No comments